22 Meme Jessica yang Kalau Dilihat Bikin Kamu Sakit Perut

loading...
Ada yang kurang Lucu kalau tidak ada meme. Mungkin meme saya akan menghibur anda semua. Ini meme tentang jessica . Inilah 22 meme ngopi tentang jessica:


1. Ayo bang temeni saya ngopi.




2. Ngopi yukkk!!! aku yang tlaktir.



3. Di pilih dulu mau ngopi sama siapa.




4. Mumpung aku baik hati nih di malem minggu.


5. Sini ngopi sama saya!! Nanti saya pangku.




6. Yakin abang mau ngopi sama saya.




7. Siapa nih yang mau ajak aku ngopi.




8. Ganas banget nih.




9. Duh ternyata itu kopi yang terbaru!!! kopi sianida.




10. Nih dia orang yang bela jessica.




11. Hayooo!!! Siapa berikutnya.




12. Raisa aja takut. Masa kamu gak.




13. Ada yang berani.




14. Pengen nih ngopi sama jessica.




15. Nanti nyesel loh.




16. Beda fokus ahh.




17. Ayo ngopi!!! Aman kok.



18. Bawa bekal yha, bila kamu sakit hati. wkwkwk....




19. Gerakan save jesicca.




20. Sama kasusnya tapi beda pengusutannya. Dimana hukum di negeri ini?




21. Apa sih makna sianida.




22. Siapa yang sering ngomongin saya. Sini dulu biar gak salah paham.



Jessica akhir-akhir ini sangat terkenal dengan kopinya itu. Wkkwkwk. Gimana lucu kan meme berikut. Semoga dapat menghibur anda semua.
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »